PLIK KALIORI

Berada di Selatan Masjid Kaliori KM.5
Desa Tambak Agung
Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang
Jawa Tengah 59200

Jumat, 14 Juni 2013

About Us



PLIK (Pusat Layanan Internet Kecamatan) 
adalah program pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi yang bertujuan untuk meningkatkan pola pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di bidang informasi dan komunikasi, meningkatkan sinergitas dan integrasi pengembangan dan pemberdayaan masyarakat di bidang informasi dan komunikasi. Program ini tersebar di kurang lebih 5.748 kecamatan di seluruh Indonesia.

Sistem kerja PLIK adalah dengan cara menitipkan layanan akses internet yang terdiri dari 1 buah komputer operator beserta kelengkapannya dan 5 buah komputer client beserta kelengkapannya dan alat komunikasi internet di rumah-rumah warga yang dianggap strategis. 

Salah satu area yang mendapatkan layanan ini adalah provinsi DIY dan Jawa Tengah yang dilayani oleh PLIK Paket 5.

Untuk Wilayah Kecamatan Kaliori Kabupaten Rembang, PLIK ditempatkan di Desa Tambak Agung, Tepat di Selatan Masjid Kaliori . Kami melayani Jasa Rental Komputer , Online Shop dan Mini Cafe  yang bertempat di Jl. Raya Kaliori No.01 RT.01 RW.01 Ds. Tambakagung Kec. Kaliori Kab. Rembang. Selanjutnya di Sebut  Mitra PLIK Kaliori. Plik Kaliori ini resmi beroperasi ( online ) mulai Hari Minggu 15 Januari 2012 buka mulai jam  09.00 - 22.00. 

Sumber : http://forum.akupaham.com/discussion/14/tentang-plik-paket-5-diy-dan-jateng-wilayah-timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar